Pesepak Bola Ini Rasakan Debut Bermain di Liga Inggris

Pada musim perdana bersama Benfica, ia mencetak 13 gol dan 12 assist. Di musim kedua performanya semakin meningkat dengan 34 gol dan empat assist dari 41 pertandingan.

Rekam jejak itu membuat Liverpool tertarik membujuk pemain asal Uruguay tersebut dengan mahar tinggi. Tidak tanggung-tanggung The Reds rela mengeluarkan dana 67,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,22 triliun.

Nunez sempat mendapat kritik tajam karena tampil buruk di sesi pramusim Liverpool. Namun ia menjawab komentar pedas dengan satu gol yang membuahkan trofi Community Shield untuk The Reds.

2. Erling Haaland

Keputusan Erling Haaland hijrah ke Manchester City mudah ditebak. Latar belakang sang Ayah, Alf-Inge Haaland yang pernah berseragam The Citizens menjadi faktor penguat.
Terlebih lagi Haaland pernah berfoto menggunakan kostum Manchester City saat masih anak-anak. Proses transfer striker 22 tahun itu pun tidak menemui rintangan berarti.

Baca Juga :   Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Haaland memutuskan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris usai menghabiskan dua musim bersama Die Borussen. Ekspektasi publik begitu tinggi kepada bomber asal Norwegia itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati