Pesepak Bola Ini Rasakan Debut Bermain di Liga Inggris

Nilai transfernya pun tak main-main karena mencapai 34,2 juta poundsterling atau sebanding dengan Rp622,3 miliar. The Blues mengikat bek asal Senegal itu dengan kontrak empat tahun.

Chelsea membutuhkan bek berpengalaman untuk berduet dengan Thiago Silva. Ini lantaran bek yang lebih muda dianggap masih butuh waktu untuk tampil maksimal setelah kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Ini merupakan pengalaman pertama Kolibaly merumput di Liga Inggris. Namun rekam jejak Koulibaly di Napoli selama delapan tahun seharusnya membuat pemain lawan patut cemas berhadapan dengan bintang timnas Senegal ini.

6. Lisandro Martinez

Erik Ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United memanfaatkan koneksi lamanya dengan mendatangkan pemain dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga :   Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Pilihan jatuh kepada Lisandro Martinez untuk mengisi pos jantung pertahanan. Man Utd menggelontorkan dana 51,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp940 miliar untuk pemain 24 tahun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati