Ribuan Warga di Banten Dukung Ganjar sebagai Presiden 2024

Agus kemudian menjelaskan apa yang dialaminya ketika melakukan blusukan di tengah masyarakat, animo antusias dan penerimaan positif menjadikan dirinya yakin bahwa Banten adalah pusat pemenangan Ganjar jika menjadi calon presiden 2024.

“Beberapa minggu belakangan memang saya gencar blusukan untuk memperoleh informasi sejauh mana masyarakat mengenal sosok Pak Ganjar. Dari beberapa kecamatan yang sudah dikunjungi, rata-rata mereka sudah tau dan tak segan secara vokal menyatakan aspirasinya mendukung Pak Ganjar di 2024 mendatang,” kata dia.

Ia lantas berharap jika nanti Ganjar naik di kursi presiden, pihaknya meminta pembangunan merata hingga di wilayah Banten.

“Saya yakin dengan pengalaman Beliau dan juga kebijakan yang selama ini dijalankan, Beliau merupakan sosok yang amanah dan tepat melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan saat ini,” kata dia.

Baca Juga :   Miris! Ayah Siram Air Keras ke Anak, Istri, dan Mertua

“Apalagi Banten ini kan wilayahnya cukup luas, potensi wisata dan budayanya juga bervariasi. Kenapa tidak untuk diberdayakan supaya masyarakat juga semakin berkembang baik secara wawasan maupun ekonominya,” imbuh dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati