7 Tips Menjalankan Ibadah Umroh Bagi Pemula, Dijamin Aman

Konsultasikanlah pada rekan yang dikenal atau keluarga yang sebelumnya pernah menunaikan ibadah umroh untuk rekomendasi agen travel umroh yang telah terbukti aman. Saat memilih agen travel atau biro umroh, perhatikan juga dengan teliti setiap detail layanan agar tidak ada hal yang akhirnya malah merepotkan.

Berikut ini adalah rekomendasi biro umroh terpercaya dan aman yang dapat Anda gunakan untuk menunaikan ibadah umroh :

  1. Dewangga Tour & Travel merupakan suatu perusahaan yang sudah tidak asing lagi bagi dunia pariwisata di Indonesia, karena sejak tahun 1999 telah menangani perjalanan untuk urusan dinas instansi, swasta maupun pemerintahan.
  2. Dewangga ini tidak hanya melayani tour dan travel tapi juga melayani perjalanan ibadah umroh dan haji melalui PT Dewangga Lillhajj Wal Umroh. Biro perjalanan umroh dan haji plus PT. Dewangga Lill Hajj Wal Umroh adalah pilihan tepat bagi keluarga Indonesia untuk menempuh ibadah umroh & haji. Karena perusahaan ini merupakan salah satu biro umroh resmi yang memegang ijin dari kementrian agama No.D/606 Tahun 2013. Sehingga tidak perlu membuat khawatir Para Calon Jemaah Haji dan Umroh karena terbukti aman dan terpercaya. Berikut adalah visi dan misi PT. Dewangga Lillhajj Wal Umroh :
Baca Juga :   BMKG Perkirakan Cuaca Jawa Tengah, Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Visi :
Menjadi Mitra Ibadah Utama Bagi Keluarga Indonesia dengan pelayanan yang Paling Njawani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati