Puan Maharani Diskusi dengan Surya Paloh, Bahas Apa?

Mitrapost.com – Puan Maharani selaku Ketua DPP PDI Perjuangan diketahui berdiskusi dengan Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem. Lantas apa yang dibahas mereka?

Sebelumnya, Puan dan jajarannya menemui Surya Paloh hari ini, pukul 10.00 WIB di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. Puan menyebut pertemuan tersebut dalam rangka silahturahmi.

“Insyaallah besok mau ketemu dengan Surya Paloh, ikuti saya, cielah, dan bagaimana nanti pertemuannya, insyaallah semua bisa berjalan baik dan lancar dan silaturahminya. Tentu saja silaturahmi kekeluargaan untuk membangun Indonesia lebih baik,” kata Puan di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik News, pada Minggu (21/8).

Puan lantas menyebutkan bahwa Surya Paloh adalah sosok senior sekaligus teman dari orang tuanya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi akan Resmikan Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai PDI Perjuangan

“Ya kan Pak Surya itu senior saya, om saya, Pak Surya itu teman orang tua saya, lebih tua jadi saya yang datang,” kata dia.

Ia mengatakan Megawati sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan tidak mendampingi pertemuan. Karena dirinya mengaku bertindak sebagai Ketua DPR RI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati