Resmikan BRK Syariah, Ma’ruf Amin Sampaikan Strategi Agar Berkembang Cepat, Terarah, dan Berkah

Lebih lanjut, Wapres pun mengapresiasi keberhasilan konversi Bank Riau Kepri sebagai capaian signifikan dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah.  Saya harap capaian ini juga akan memacu Unit Usaha Syariah BPD bank lainnya untuk segera berbenah dan menentukan strategi korporasi yang tepat, sehingga dapat mencatatkan kinerja yang terus membaik, semakin kompetitif, dan berkelanjutan,” ujarnya.

Menutup sambutannya, tidak lupa Wapres menyampaikan sebuah pantun yang merupakan bagian dari budaya masyarakat melayu Riau.

“Jikalau pergi ke Kota Madinah, di Nabawi salat dan berdoalah berlama-lama. Bank Riau Kepri telah menjadi syariah, semoga membawa berkah untuk bangsa dan negara,” tandasnya.

Baca Juga :   Ma’ruf Amin Harapkan Perguruan Tinggi Mampu Kembangkan Ekonomi Syariah

Sebelumnya, Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya peresmian tersebut yang berlangsung dengan baik dan lancar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati