Guru Ngaji di Bogor Cabuli Siswa dengan Dalih ‘Cepat Pintar’

Mitrapost.com – Guru ngaji di Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor diduga mencabuli siswanya dengan dalih ‘agar cepat pintar mengaji’. Diketahui bahwa guru tersebut berinisial C.

“Alasannya modusnya itu di para murid ngaji ini katanya ‘mau pinter nggak ngajinya?’ gitu. Ternyata matanya disuruh merem, kejadian begitulah,” kata Kepala Desa (Kades) Cigudeg, Andi Supriadi, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (29/8/2022).

Ia menyebut kejadian ini telah dilakukan oleh pelaku setahun terakhir. Adapun usia lima anak korban cabul diantara 11-14 tahun.

“Itu sebetulnya kejadiannya sudah lama satu tahun lalu. Cuma si anak-anak ini baru berani lapor ke orang tuanya saat ini gitu,” kata dia.

Baca Juga :   Cekcok Rumah Tangga, Suami Tusuk Istri 3 Kali

Ia mengatakan guru ngaji itu melakukan aksinya di rumahnya kemudian di salah satu musala.

“Jadi yang 4 orang kejadiannya di tempat ngaji rumah ustaz itu. Tapi yang 1 orang itu di belakang musala di tempat gelap, ditarik katanya dibawa ke luar,” kata dia.

Dalam hal ini, Andi menyebut polisi dapat segera menangani kasus tersebut agar tidak ada korban lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati