Uji Coba: Persiku Junior Sukses Menang Atas Safin FC dengan Skor 2-0

Kudus, Mitrapost.com – Di pertandingan ujicoba, Persiku Junior menang dari Safin FC dengan skor 2-0 pada Jumat (2/9/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan Macan Muria Muda di di Stadion Wergu Wetan, Kudus.

Pencetak gol pada paertandingan tersebut antara lain Aji dan Nazriel, masing-masing mencetak gol pada menit ke-34 dan ke-63.

Kesan yang baik ditampilkan para punggawa Persiku Junior sejak pertandingan baru dimulai. Tim besutan Cucun Sulistyo kerap melakukan penetrasi serangan ke lini pertahanan Safin FC.

Meskipun pemain bertahan Safin FC mampu menghalau serangan demi serangan Macan Muria Muda, akan tetapi Persiku Junior tetap memainkan strategi yang baik untuk mencari celah pertahanan lawan.

Baca Juga :   75 Persen Dana Desa di Kudus Sudah Dicairkan

Kesabaran tim Macan Muria muda akhirnya membuahkan hasil. Memanfaatkan umpan manis hasil sepakan pojok pada menit ke-34, Aji berhasil memenangkan duel udara dan sukses menggetarkan gawang tim asal Kota Pati itu. Skor menjadi 1-0 hingga bertahan hingga turun minum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati