Sepekan Diresmikan, LaporBupPati Banyak Terima Aduan Terkait Jalan Rusak dan Pelayanan KTP

Pati, Mitrapost.com – Sudah sepekan lebih kanal LaporBupPati diresmikan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati. Pihaknya telah menerima banyak aduan dari masyarakat, mulai dari aduan jalan rusak hingga pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pati Ratri Wijayanto mengatakan, masyarakat cukup antusias menyampaikan aduan di kanal LaporBupPati. Meskipun progam tersebut baru berjalan delapan hari.

“Keluhan masyarakat terkait pelayanan publik. Seperti ditujukan ke DPU itu banyak keluhan jalan yang berlubang, terus ada juga pelayanan KTP, kemudian ada juga yang dari instasi vertikal, semacam persoalan tiang listrik,” katanya kepada Mitrapost.com, Selasa (6/9/2022).

Ia menambahkan, aduan dari masyarakat akan diteruskan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Di mana, setiap OPD diberikan waktu tujuh hari untuk mengatasi persoalan.

Baca Juga :   Dewan Pati Soroti Kondisi Jalan Rusak di Wilayah Pati Selatan

“OPD lain kita beri waktu 7 hari untuk segera menyelesaikan. Dan sejauh ini sudah berjalan baik. Tapi ada juga yang perlu terjun ke lapangan terlebih dulu. Meskipun sejauh ini masih dalam koridor aman,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati