Belasan Calon Pasutri Akan Ikuti Nikah Massal di Klaten

Klaten, Mitrapost.com – Belasan calon pasangan suami istri (pasutri) akan mengikuti nikah massal yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Klaten.

Nikah massal ini akan digelar pada pekan depan, Senin (12/8/2022) di komplek Masjid Raya Klaten.

Pada acara Baznas Klaten Mantu itu semua fasilitas acara sampai biaya pernikahan calon pasutri ditanggung Baznas Klaten alias gratis.

Nantinya, untuk prosesi pernikahan akan dirancang sebagaimana resepsi pernikahan adat Jawa. Selain itu, panitia akan merencanakan serah terima temanten dan wejangan atau nasehat pernikahan setelah acara akad nikah.

Berdasarkan keterangan dari petugas amil pelaksana Baznas Klaten Wahyudi Martono mengatakan bahwa saat ini pendataan peserta masih dilakukan.

Baca Juga :   Covid-19 di Klaten Meningkat, Ganjar Akan Berikan Penanganan Seperti di Kudus

Adapun syarat-syarat bagi calon pengantin sudah dinyatakan lengkap. Ditambahkan secara administrasi pelaksanaan nikah massal nanti akan dibantu petugas penghulu atau pencatat nikah dari Kementerian Agama Klaten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati