Mahasiswa di Pati Batal Demo, DPRD Beri Apresiasi

Pati, Mitrapost.com – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengapresiasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pati.

Hal ini dikarenakan para mahasiswa lebih mengedepankan diskusi daripada melakukan orasi maupun turun ke jalan. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin.

“Kami yang ada di DPRD mengapresiasi audiensi yang dilakukan oleh sahabat-sahabat PMII ini. Karena cara ini dilakukan lebih mengedepankan cara diskusi. Penyampaian kepada kami tidak harus orasi maupun turun di jalan,” katanya kepada awak media selesai audiensi dengan PMII Kabupaten Pati, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, dengan cara ini tidak akan menimbulkan dampak negatif terhadap masyarakat, baik itu bagi pengguna jalan, ketentraman masyarakat dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Masa Tunggu Haji Lama, Kemenag Pati: Sistem Masih Memakai Kuota Pandemi

Ia menambahkan, perwakilan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pati berdiskusi secara kondusif dengan para pimpinan DPRD Kabupaten Pati beserta Kepolisian Resor (Polres) Pati. Di kesempatan tersebut para mahasiswa menuntut empat poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati