Delegasi Seni dari Berbagai Negara Ramaikan Solo International Performing Art 2022

Solo, Mitrapost.com – Pagelaran Solo International Performing Art (SIPA) 2022 yang digelar pada 8-10 September 2022 di Benteng Vastenburg bakal diikuti delegasi seni dari 10 negara.

Adapun delegasi seni 10 Negara yang bakal tampil pada panggung SIPA adalah dari India, Korea Selatan, Turki, Malaysia, Spanyol, Singapura, Jepang, Brazil, Prancis, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menerima delegasi dalam dan luar negeri untuk Welcoming Dinner SIPA 2022 yang diadakan pada Rabu (7/9/2022) di Pendopo Loji Gandrung Surakarta.

Gibran mengharapkan agar Event SIPA 2022 bisa menjadi daya tarik wisata di Kota Surakarta.

“Kita berharap SIPA 2022 dihadiri 8000 orang perhari selama 3 malam, dan kita berdoa saja supaya cuaca di Kota Solo baik karena event ini menggunakan panggung outdoor,” beber Gibran pada sambutan Welcoming Dinner SIPA 2022, di Pendopo Loji Gandrung, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga :   Persis Solo Ajukan Izin Pemakaian Lapangan Untuk Persiapan Mengarungi Liga 2

Sebagai tindak lanjut, ia menambahkan bahwa SIPA tahun ini menjadi spesial karena digelar secara luring, setelah dua tahun masa pandemi Covid-19 digelar secara daring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati