Jelang Laga Home, Skuad Persipa Pati Datangi Kantor DPRD

“Jadi kami sampaikan terima kasih, karena para pemain telah berkenan hadir di sini, kami hanya berharap dan memacu semangat kalian. Kita besok kan main tuan rumah jadi harus fight dan minimal poin, amin,” katanya.

Sementara itu, Joni Kurnianto juga menambahkan sebagai bagian dari tradisi guna meningkatkan semangat para pemain, pihaknya telah menyiapkan bonus jika berhasil menang dalam laga tersebut.

Ia tidak ingin para pemain yang mayoritas masih usia muda takut menghadapi para pemain lawan yang lebih senior.

“Kami sampaikan jangan sampai teman-teman ini down mentalnya, yang mana para pemain lebih senior, lebih berpengalaman tapi kita harus yakin bahwa kalian mampu. Kita pastikan ada bonus nantinya,” imbuh Joni.

Baca Juga :   Datangkan Jogja All Star, Persipa Berhasil Menangkan Laga Persahabatan dengan Skor 4-1

Sementara itu, melalui Manajer Tim, Dian Dwi Budianto mengungkapkan rasa terima kasih kepada para anggota DPRD.

Ia mengatakan, para pemain memang butuh support sistem dari para pemangku kebijkan, meskipun secara kepengurusan sudah mandiri alias swasta. Namun menurutnya, dukungan tersebut masih sangat perlu dibutuhkan oleh para pemain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati