Jelang Laga Home, Skuad Persipa Pati Datangi Kantor DPRD

Pati, Mitrapost.com – Jelang laga home di Stadion Joyokusumo pada Minggu, (11/9/2022) mendatang, management bersama dengan puluhan pemain tim Persipa Pati, sore hari ini datangi kantor DPRD Kabupaten Pati.

Kedatangan skuad Laskar Saridin tersebut dalam rangka memenuhi undangan pimpinan DPRD Kabupaten Pati guna menatap pertandingan lanjutan kontra FC Bekasi City.

Terlihat hampir seluruh pemain yang datang bersama dengan manajer tim, Dian Dwi Budianto dan jajaran manajemen, menyambut baik undangan dari DPRD tersebut.

Agenda pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Paripurna tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, Ali Badrudin dengan didampingi Wakil Ketua I yang sekaligus CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto dan beberapa anggota DPRD lainnya.

Baca Juga :   Datangkan Jogja All Star, Persipa Berhasil Menangkan Laga Persahabatan dengan Skor 4-1

Melalui sambutan singkatnya, Ali Badrudin berpesan agar para skuat tim Persipa dapat menunjukkan permainan secara maksimal.

Pihaknya juga berharap, dalam pertandingan sebagai tuan rumah tersebut, skuad Persipa Pati dapat memberikan kemenangan atau minimal mendapatkan poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati