Tampil di SIPA, Delegasi dari Republik Korea Rayakan Chuseok di Kota Solo

Surakarta, Mitrapost.comGo Seong Folksong, delegasi Republik Korea yang tampil di Solo International Performing Arts (SIPA) 2022 merayakan Chuseok di Kota Solo pada Sabtu (10 /9/2022).

Chuseok merupakan salah satu hari raya Republik Korea. Tradisi pada perayaan Chuseok salah satunya yaitu berkumpul dengan keluarga dan berterima kasih kepada leluhur.

Master Lee Ju-soo, pimpinan Go Seong Folksong mengatakan bahwa merayakan hari raya Republik Korea di Indonesia merupakan kesempatan yang berkesan.

“Merayakan hari raya Chuseok di Indonesia merupakan kesempatan yang berkesan bagi kami. Tidak ada kesulitan dalam mempersiapkan perayaan Chuseok kali ini. Hal yang menarik bagi kami adalah cuaca di Indonesia terasa sama seperti musim panas di Korea Selatan,” ujarnya.

Baca Juga :   Persis Solo Ajukan Izin Pemakaian Lapangan Untuk Persiapan Mengarungi Liga 2

Master Lee Ju-soo menambahkan jika perayaan di Indonesia maupun Korea hampir sama, yaitu sama-sama menggelar upacara untuk para leluhur. Meskipun demikian, mereka senang dengan kebudayaan Indonesia dan orang Indonesia yang ramah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati