Hadapi Pemilu 2024, Bawaslu Pati Gelar Sosialisasi Penguatan Kelembagaan Sekretariat

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda kegiatan persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pati menggelar kegiatan rapat sosialisasi Peraturan Bawaslu (Perbawaslu) dan Non Perbawaslu bagi pengawas Pemilu Kabupaten Pati.

Pada kegiatan yang digelar di Kantor Bawaslu Kabupaten Pati Jumat, (23/9/2022) tersebut, mempunyai maksud untuk memperkuat hubungan antar pengawas dan juga penguatan kelembagaan sekretariat Kabupaten Pati.

Dalam agenda yang diikuti seluruh pengawas Pemilu Bawaslu Kabupaten Pati tersebut, setidaknya dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu, Ahmadi yang juga didampingi bersama dengan 4 anggota divisi Bawaslu Kabupaten Pati yakni Ayu Dwi Lestari, Karto, Suyatno dan juga Achwan.

Melalui sambutan singkatnya, Ahmadi menyampaikan dengan diselenggarakannya kegiatan diharapkan mampu menguatkan para petugas sekretariat dalam menjalankan tugas pengawasan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Lantik KPU-Bawaslu 12 April Nanti

“Sebelum kami buka, tentunya kegiatan ini, maka penguatan para petugas pengawas  Pemilu sekretariat bisa lebih kuat, sehingga tidak terjadi mis-mis dalam bekerja,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati