Realisasi Jalan Tol Pati Jadi Harapan Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Kabar tentang perealisasian Jalan Tol Demak Tuban yang santer dihembuskan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin memaparkan bahwa itu menjadi harapan semua masyarakat Kabupaten Pati.

Dirinya beserta sebagian besar masyarakat Kabupaten Pati berharap supaya proyek pembangunan jalan tol Demak Tuban segera direalisasikan.

“Harapan kami, bukan harapan saya saja, ini pasti menjadi harapan semua masyarakat Kabupaten Pati, secepatnya lah jalan tol ini sampai di Pati,” ucap Ali, Jumat (21/10/2022).

Karena menurut lelaki yang juga selaku ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Pati itu, dengan adanya jalan tol ini akan memberikan terobosan dan kemudahan baru bagi masyarakat.

Baca Juga :   Meskipun Vaksinasi Anak Sudah 68 Persen, Haryanto Tekankan PTM Dilaksanakan Dua Shift

“Pastinya jika ada jalan tol di bangun di area jalur pantura mulai dari Semarang hingga Tuban, tentunya mempermudah akses kita menuju Surabaya maupun Semarang,” jelasnya.

Jika jalan tersebut cepat terealisasikan, Ali mengatakan bahwa kemacetan yang seringkali terjadi di area Pantura khususnya daerah Juwana Kabupaten Pati ini dapat diuraikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati