Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Endro dan Jaza Akui Dekat dengan Wong Cilik

Pati, Mitrapost.com – Tim Komandan Tempur Bintang 3, Endro Dwi Cahyono bersama Tim Komandan Tempur Bintang 2, Jaza Khoerul Sofyan mendatangi lokasi korban kebakaran di Desa Karangsumber Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Selasa (1/11/2022). Keduanya hadir untuk menyerahkan bantuan sembako sekaligus memberikan motivasi semangat dan wujud komitmen sebagai Kader PDI Perjuangan hadir untuk wong cilik.

Endro Dwi Cahyono, Komandan Tempur Bintang sekaligus Anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan jika kehadiran tim adalah komitmennya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat atau wong cilik saat terkena musibah. Meskipun dirinya sedang melakukan kunjungan kerja di luar kota, namun tim rumah aspirasi yang berada di Pati untuk bergerak cepat.

Baca Juga :   Endro Dewan Jateng Serahkan Bantuan Bahan Baku bagi Pelaku UMKM di Pati

“Ini komitmen kami dari PDI Perjuangan, partainya wong cilik yang hadir di masyarakat saat mereka sedang membutuhkan kita. Saat mereka ini sedang susah, kita hadir. Tidak hanya mereka bahagia, susah kita wajib ada ditengah-tengah mereka,” ujar Endro Dwi Cahyono saat dimintai keterangan.

Selain itu, Endro juga mengaku sebagai kader PDI Perjuangan harus dekat disemua lapisan masyarakat, terutama hadir disaat wong cilik terkena musibah. Hal itu sesuai dengan perintah Partai untuk mengimplementasikan ajaran bung Karno hingga ke pelosok negeri.

“Kader PDI Perjuangan harus benar-benar hadir di masyarakat khususnya wong cilik dan ini adalah perintah Partai dan kita harus bisa mengimplementasikan ajaran Bung Karno,”lanjutnya.

Baca Juga :   Bioreaktor Kapal Selam Sulap Sampah Jadi Pupuk Organik hingga Listrik, Endro : Kami Siap Mendukung

Sementara itu, Jaza Khoerul Sofyan Komandan Tempur Bintang 2 Dapil 4 Pati mengatakan sebagai kader PDI Perjuangan harus turun ke bawah, agar memahami kebutuhan wong cilik. Sehingga ke depan PDI Perjuangan tetap memenangkan hati wong cilik.

“Kader PDI Perjuangan wajib berada ditengah-tengah wong cilik sehingga dapat memenangkan hatinya wong cilik,”ujarnya kepada Mitrapost.com.

Korban kebakaran, Sugiono mengucapkan terima kasih bantuan yang telah diberikan. Meskipun kondisinya sedang berduka namun sedikit lega karena mendapatkan perhatian dari kader PDI Perjuangan.

“Rumah dan semua isinya terbakar semua. Dengan bantuan yang diberikan Mas Endro dan Mas Jaza semoga dapat membantu kami dan berkah untuk semuanya,”ujar Sugiono saat dimintai keterangan oleh awak media.

Baca Juga :   Video : Endro Berkomitmen Perjuangkan Pekerja Migran Indonesia agar Dapatkan Vaksin Covid-19

Suhartono, Ketua Tim Endro Center mengungkapkan jika bantuan yang diserahkan yakni sejumlah paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur dan sejumlah makanan siap saji lainnya.

“Bantuan yang kami serahkan atas kerjasama antara Mas Endro dan Mas Jaza. Semoga bermanfaat untuk korban dan meringankannya,”ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati