Vaksinasi Covid-19 di Kota Pekalongan Bisa Dilakukan Langsung ke Kelurahan

Pekalongan, Mitrapost.com – Masyarakat Kota Pekalongan kini bisa mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19 tidak hanya di fasilitas kesehatan, namun juga bisa dilakukan langsung ke Kelurahan setempat.

Sejak mulai diberlakukannya dosis 4 atau booster 2 dari Pemerintah Pusat untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas, masyarakat Kota Pekalongan mulai berbondong-bondong mengikuti vaksinasi booster 2, salah satunya seperti yang terlihat di gerai vaksinasi inklusif yang dibuka oleh Kemitraan Australia Indonesia untuk Ketahanan Kesehatan (AIHSP) melalui Save The Children dan Migrant Care menggandeng sejumlah komunitas dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan melalui Puskesmas Tondano, berlangsung di Aula Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga :   20 Ribu Liter Minyak Goreng Didistribusikan Untuk Masyarakat Pekalongan

Hal ini juga disambut baik oleh Lurah Poncol, M. Irwin Andromeda. Ia mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang juga digelar di kelurahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati