Diskominfo Pati Ajak OPD Manfaatkan FK Metra

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memanfaatkan Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) untuk menyampaikan program pemerintah di masing-masing instansi.

FK Metra menjadi salah satu pementasan seni tradisional yang memadukan musik, tari dan teater dengan budaya lokal masing-masing Kabupaten.

Penyampaian pesan informasi maupun sosialisasi melalui penampilan kesenian daerah, selain memberdayakan kesenian sebagai aset budaya Indonesia, juga mampu memberi pengetahuan kepada masyarakat.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengatakan, saat ini di tengah era digitalisasi, penyebaran informasi melalui media sosial dan media teknologi informasi lainnya, sangat penting untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas. Namun, diseminasi informasi melalui media tradisional juga tidak kalah penting.

Baca Juga :   APBD Perubahan Dibahas, Ketua DPRD Pati: Penanganan Covid-19 Minimal 8 Persen

Oleh karena itu, Ratri menilai bahwa pemanfaatan FK Metra sangat strategis. Sebab, tidak semua masyarakat bisa mengakses informasi melalui media elektronik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati