Kisah Pemudik Tujuan Semarang tapi Kesasar di Pemalang

Mitrapost.com – Serba-serbi mudik mewarnai Ramadan 2023 ini. Banyak kisah lucu para pemudik dalam perjalanan demi menuju kampung halaman untuk merayakan momen Lebaran.

Salah satunya dialami oleh Muhammad Andri (23) dan pacarnya. Mereka gagal mudik ke Semarang sebab kesasar di Pemalang.

Diketahui Andri dan pacarnya berangkat dari Gunungkidul menggunakan sepeda motor, pada Sabtu (15/4/2023) pukul 00.00 WIB.

“Awalnya dari Jogja kak daerah Sleman mau ke Semarang ke tempat saudaranya ibu tapi pacar saya malah dengernya Pemalang bukan Semarang. Mau mudik ke tempat sodara,” kata Andri.

Andri yang saat itu sebagai pengemudi, meminta pacarnya membaca maps online untuk diarahkan ke Semarang. Namun, pacarnya dengan kekeh menyebut rute yang diarahkannya sudah benar.

Baca Juga :   H-2 Lebaran, Antrean Pemudik di Pelabuhan Merak Capai 11 Kilometer

“Padahal udah berapa kali ku bilang ini bener Semarang dia jawab ‘iya loh nggak percaya banget udah lah kamu aja yang baca maps’. Yaudah aku nggak nanya-nanya lagi,” kata dia.

Ia mengaku tidak membaca papan petunjuk jalan, sebab jalur yang dilewati adalah hutan. Ia sontak terkaget saat melihat gapura Pemalang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati