Masyarakat Kudus Diminta Aktif Dalam Partisipasi Politik

Kudus, Mitrapost.com – Masyarakat Kudus diminta untuk lebih pro aktif dalam partisipasi politik. Hal ini disampaikan oleh Bupati Kudus Hartopo.

Orang nomor satu di Kudus tersebut menyebut partisipasi dalam kontestasi Pemilu nanti menentukan masa depan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kudus.

Hartopo mengungkapkan bahwa politik mempunyai tujuan yang mulia. Maka warga diharapkan dapat memandang politik dengan cara yang positif sebagai komitmen kesejahteraan masyarakat.

“Jelang tahun politik nanti, saya imbau masyarakat dapat lebih proaktif dalam partisipasi politik. Kalau memang peduli dengan masa depan bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Kudus,” jelas Hartopo.

“Memang mengubah mindset itu susah, tapi dengan cara inilah (partisipasi politik) kesejahteraan masyarakat dapat dicapai. Karena politik memiliki tujuan mulia,” tutur dia.

Partisipasi masyarakat dalam hal ini sangat diperlukan untuk memilih kriteria calon pemimpin yang menjunjung tinggi kepentingan rakyat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati