Halte Gatot Subroto LIPI Jaksel Kembali Beroperasi Hari Ini

Jakarta, Mitrapost.com – Usai dilakukan revitalisasi, halte Gatot Subroto LIPI, Jakarta Selatan kembali beroperasi pada hari ini, Jumat (14/7/2023).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Wibowo mengatakan bahwa pada hari ini, halte sudah beroperasi seperti biasa.

Adapun operasional Halte Gatot Subroto LIPI ini, melayani koridor 9 (Pluit – Pinang Ranti) dan hadir dengan peningkatan pelayanan bagi pengguna Transjakarta.

“Pelanggan mulai besok sudah dapat menggunakan halte ini seperti biasa. Halte Gatot Subroto LIPI hadir dengan peningkatan untuk kenyamanan masyarakat, khususnya pelanggan Transjakarta,” ujar Wibowo, Kamis (13/7).

Wibowo menyampaikan, usai direvitalisasi kapasitas Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI meningkat menjadi 924 pelanggan dibanding sebelumnya yang hanya 138 pelanggan.

Baca Juga :   Pekan Depan, Job Fair Akan Digelar di WTC Mangga Dua Jakarta

“Kedua kapasitas di kedua arah baik arah Pinang Ranti maupun arah Pluit,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati