Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Utara Menggelar Festival Teater Pelajar 2023

Jakarta, Mitrapost.com – Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Utara menggelar Festival Teater Pelajar 2023 pada hari ini, Senin (17/7/2023).

Festival yang berlangsung hingga Sabtu (22/7/2023) ini akan diikuti sebanyak Sembilan sekolah.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Seksi Perlindungan Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Utara, Aep Tursaman mengatakan, para peserta merupakan hasil kurasi dari workshop yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dari awalnya 11 grup, akhirnya terpilih sembilan grup.

Menurut Aep, setiap grup yang berpartisipasi terdiri dari 20 orang dengan rincian maksimal 10 pemain dan 10 sisanya crew beserta pendukung.

“Dari sembilan grup yang ikut, kita akan mencari tiga terbaik. Juara pertama, nanti akan jadi wakil Jakarta Utara di lomba tingkat provinsi,” ujar Aep, Senin (17/7).

Baca Juga :   99,18 Persen Penduduk Jakarta Sudah Tergabung Program JKN

Selain memilih grup terbaik, lanjut Aep, pihaknya juga akan memilih pemeran terbaik, sutradara dan Astrada terbaik, penata panggung, lighting, make up dan kostum terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati