Kandang Sapi Milik Warga Bumiharjo Winong Hangus Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Salah satu kandang sapi milik warga yang bernama Mohamad Asrori beralamat di Desa Bumiharjo, Dukuh Botok RT 02 RW 01 Kecamatan Winong, Kabupaten Pati telah hangus terbakar pada hari, Rabu (25/10/2023).

Berdasarkan informasi dari tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Pati, kebakaran ini disebabkan karena bediang sapi yang mejalar begitu hebat hingga membakar kandang sapi.

Melalui Kepala Bidang Damkar dan Linmas Satuan Pramong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Heru Kristanto mengatakan, pemadaman dan pendingingan kandang sapi berhasil teratasi berkisar pukul 00.55 WIB.

“Objek yang terbakar itu kandang sapi, punya warga yang beralamat di Desa Bumiharjo, Dukuh Botok Rt 02 Rw 01 Winong, atas nama Mohamad Asrori dengan pekerjaan PNS. Dan penyebab kebakaran karena adanya bediang sapi,” tandas Heru.

Baca Juga :   Diduga Mesin Korsleting, Angkutan Desa Ludes Terbakar di Kalikalong Tayu

Upaya dalam pemadaman dan pendinginan kebakaran tersebut, tim Damkar Pati menggerahkan dua armada truk Damkar Pati. Dengan 5 personil Damkar Pati, Polri dan melibatkan warga setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati