Oknum ASN Tega Cabuli Anak Tiri dan Dokumentasikan Aksinya

Mitrapost.com – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Banten tega mencabuli anak tirinya sendiri.

Aksi pelaku berinisial SKM (57) itu terbongkar karena sang istri menemukan foto-foto cabul yang ditemukan di ponsel suaminya. Diketahui foto itu adalah dokumentasi dari setiap aksi bejat yang diambil oleh pelaku sendiri.

Sang istri yang juga merupakan ibu korban berinisila E mengungkapkan bahwa ia awalnya merasa curiga karena saat mencuci baju, menemukan bercak sperma di celana dalam anak keduanya.

Lalu ia menemukan foto-foto cabul itu di dalam ponsel suaminya yang ketinggalan.

“Pas nonton voli (terduga pelaku) juga buru-buru pulang karena HP-nya ketinggalan. Dia (pas pulang) juga panik, beruntung file foto-foto itu sudah saya pindahkan ke HP saya,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Baca Juga :   Siap-siap! BKD Rembang Gelar CAT Potensi bagi ASN Rembang Besok

E sempat merasa syok usai mendapati foto tersebut. Ia pun kemudian pergi ke rumah kakaknya US, dan menceritakan semua yang ia temukan.

US lantas mengonfirmasi hal itu kepada korban yang saat ini masih berusia 10 tahun. Korban mengakui perbuatan pelaku dan mengaku telah menjadi objek pelampiasan nafsu sang ayah tiri sejak 8 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati