Menang 3-0 Lawan Persijap, Jadi Modal Penting Persipa Jelang Away Sulut United

Pati, Mitrapost.com – Kemenangan 3-0 Persipa atas Persijap Jepara dalam lanjut laga babak play off degradasi Liga 2 menjadi poin penting bagi Persipa.

Melalui caretaker, Coach Agus Yuniardi menuturkan kemenangan pertama di babak play off tersebut bisa menjadi modal penting tim Laskar Saridin melawat ke Sulut United pada Sabtu, (27/1/2024) mendatang.

“Alhamdulillah bisa meraih tiga poin, artinya ini poin yang sangat krusial, modal yang baik buat kita menatap pertandingan berikutnya,” ungkapnya saat momen Konferensi Pers pasca pertandingan Persipa vs Persijap di Stadion Joyokusumo Pati pada Senin, (22/1/2024).

Coach Agus mengatakan poin tiga atas Persijap diyakini akan menambah kepercayaan diri para punggawa Laskar Saridin.

Baca Juga :   Bentuk Akademi U-15, Persipa Pati Asah Bakat Sepakbola Usia Dini

Mengingat di tiga pertandingan terakhir selama babak play off, Persipa belum sama sekali meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

“Tentunya ini akan mampu menambah percaya diri untuk berangkat ke Sulawesi Utara nanti untuk melawan Sulut United,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati