Gus Mudlor Bungkam Soal Keberadaan Dirinya Saat OTT

Mitrapost.com Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor alias Gus Muhdlor enggan menjawab keberadaan dirinya saat dicari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi angkap Tangan (OTT) pada Kamis (25/1). Meskipun, ia mengaku akan tetap menghormati proses hukum yang berjalan.

“Wah, artinya itu sudah sebagai hukum dihormati dengan baik. Kami atas nama pribadi menyerahkan ini semua berproses sesuai dengan selayaknya,” kata Gus Muhdlor kepada media di Alun-Alun Sidoarjo, Rabu (31/1).

Selanjutnya, ia mengklaim bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo akan bekerjasama dengan pemerintah pusat dalam proses hukum yang sedang dikerjakan KPK.

“Bupati beserta semua jajaran menghormati proses hukum yang berjalan dan kita dengan tangan terbuka, menyambut itu sebagai bentuk perbaikan Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya.

Baca Juga :   Gelagat Tikus Negara Embat Uang Nakes

Sebagai informasi, Gus Muhdlor tersangkut kasus dugaan korupsi insentif pajak dan retribusi di Pemkab Sidoarjo. KPK menduga ada pemotongan dana insentif yang digunakan tidak sebagaimana mestinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati