Banjir Demak Semakin Meluas, Genangi Sudut Indah Kota

Demak, Mitrapost – Banjir terjadi di wilayah Kabupaten Demak. Bahkan kali ini, banjir meluas hingga menggenangi sudut indah Kota Wali tersebut.

Ketinggian air di jalan dalam kota pun mencapai 30 centimeter. Genangan air tersebut berada di jalan kyai jebat depan masjid Darussalam, jalan Kyai singkil Depan MI Sultan Fatah, dan jalan panjang jimat depan kabupaten.

Lalu sebagian jalan Pemuda, jalan bhayangkara baru dan pertigaan kauman depan kantor Kemenag Demak.

Untuk daerah Sampangan sendiri, lebih dari tiga hari air sudah merendam wilayah tersebut dengan debit air yang terus bertambah.

“Di sampangan ini hingga pertigaan kyai Turmudzi hingga belakang pasar sudah terendam lebih tiga hari, dan airnya terus meninggi hingga 50 cm,” terang Shali warga Sampangan.

Baca Juga :   Permukiman Desa Kasang Mungkal Rokan Hulu Riau Terendam Banjir

“Pertokoan dan kios sementara pada tutup karena untuk akses dari perempatan kodim serta di ujung pertigaan  Kyai Turmudzi ditutup, selain dalam juga di khawatirkan jika ada mobil lewat akan menimbulkan gelombang,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati