Dapat Bantuan Rp250 Juta, DPRD Harap Pemkab Pati Bisa Manfaatkan Sebaik Mungkin

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah memberikan anggaran ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk penanganan dan membantu warga yang terdampak banjir.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo berharap agar Pemkab Pati bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk kemaslahatan warga.

Bandang siap mengawal agar bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalahgunakan. Dirinya khawatir jika anggaran bantuan itu dijadikan bahan pencitraan bagi Pemkab Pati saat disalurkan ke warga terdampak. Pasalnya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro membuat konten tiktok di tengah bencana banjir yang menyengsarakan rakyat.

“Ini banyak desa yang terdampak banjir. Negara harus hadir, jangan hanya pencitraan saja. Baru dapat bantuan penanganan banjir Rp 250 juta, ini arahnya kemana,” ujarnya.

Baca Juga :   Reses Fiktif Anggota DPRD di Sulsel Rugikan Rp 2,9 M

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan juga berharap, masukan-masukan semacam ini bisa menjadikan penyemangat bagi Pemkab untuk bisa terus memperbaiki kinerja demi terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati