Sholat Idul Fitri di Rumah, Keluarga Alm H. Imam Suroso Terapkan Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com – Keluarga Besar Almarhum H. Imam Suroso melaksanakan sholat Idul Fitri di kediaman pribadi di jalan Diponegoro Pati, Minggu (24/5/2020). Setelah mengerjakan sholat, jamaah yang terdiri dari keluarga dekat itu melanjutkan kegiatan doa bersama untuk mendoakan almarhum H. Imam Suroso.

Perwakilan keluarga besar almarhum H. Imam Suroso, Endro Dwi Cahyono mengatakan dengan kondisi pandemi virus corona untuk pengerjaan sholat Idul Fitri dilakukan dengan penerapan protokoler kesehatan yang sangat ketat.

Baca Juga : Lebaran Tahun Ini, Kunjungan Lapas Digelar Secara Virtual

“Tentunya dengan kondisi wabah virus corona, pengerjaan sholat idul fitri dilakukan dengan sesuai anjuran pemerintah dengan penerapan protokoler kesehatan yang sangat ketat,” Ujar Endro Dwi Cahyono yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Masjid Agung Pati Tak Selenggarakan Sholat Idul Fitri Tahun Ini

Selain itu, pengaturan jarak dan tidak bersalaman juga diterapkan. Hal itu sebagai langkah untuk menekan penyebaran virus corona. “Kita atur jaraknya minimal 1 meter dan kita tidak bersalaman,” Lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati