Pemprov Jateng Terima Predikat WTP ke-9

Bahrullah, berharap pengelolaan keuangan yang baik akan terus meningkat, demikian juga dengan peningkatan tuntutan masyarakat atas pemeriksaan yang dilakukan BPK.

“Kamipun akan terus mempertahankan serta meningkatkan kualitas pemeriksaan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan tuntutan stakeholder tersebut,” ujarnya.

Ia meminta Pemprov Jateng untuk terus aktif dalam menindaklanjuti rekomendasi yang telah diberikan BPK. Menurutnya, berdasarkan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK Semester II Tahun 2019, dari 1.517 rekomendasi senilai Rp290,9 milyar telah selesai ditindaklanjuti sebanyak 1.197 rekomendasi senilai Rp138,5 milyar atau kurang lebih sebesar 82,68 persen.

“Saya meminta Pimpinan dan Anggota DPRD dapat ikut memantau penyelesaian tindak lanjut atas rekomendasi hasil pemeriksaan yang terdapat dalam LHP ini sesuai dengan kewenangannya,”pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Ganjar Pranowo Dkk Digugat Rp 51 Miliar

Baca Juga : 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati