Selain Alun-alun Pati, Ada 23 Tempat yang Didirikan Posko Pendisiplinan Warga

Pati, Mitrapost.com Kepala Satpol PP (Kasatpol PP) Kabupaten Pati, Hadi Santosa, mengungkapkan selain di Alun-alun Pati pihaknya juga mendirikan Posko Pemantauan di 23 titik lainnya.

Di Alun-alun Pati sendiri posko didirikan pada Kamis (18/6/2020) yang bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar menaati protokol kesehatan, baik memakai masker maupun physical distancing di tengah pandemi Covid-19 terlebih saat di fasilitas umum.

“Ini sudah 20 pasar, Alun-alun Pati, Alun-alun Juwana, kemudian di stadion (Joyo Kusumo), ditambah lagi di Tompe Gunung yang sempat viral itu mulai Sabtu-Minggu ini (kita dirikan),” ujar Hadi, ketika ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (17/6/2020).

Baca juga: Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Satpol PP Dirikan Posko di Alun – alun Pati

Baca Juga :   Ingin Olah Raga di GOR Pati, Harus Dapat Izin dari Tim Gugus Covid

Di posko-posko ini ia menempatkan petugas setiap saatnya. Dengan 3 shift dalam sehari. Meskipun sudah ada posko untuk mendisiplinkan warga, namun ia berharap masyarakat mempunyai kesadaran sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati