Satreskrim Polres Ponorogo Dalami Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

Ponorogo, Mitrapost.comKasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi menganalisis motif pencabulan anak di bawah umur warga Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo.

Diketahui setelah melakukan penggalian keterangan, diketahui pelaku M (29) mensetubuhi anak tirinya NDP (12), dan merekamnya  untuk mendapatkan mangsa lain.

Baca juga : Kasus Ayah Cabuli Anak Tiri, Polisi Tangkap Pelaku

“Dari keterangan yang kami gali, memang diduga keras pelaku ini sempat ingin mencari mangsa lain, sehingga ia mengirimkan video rekaman tersebut kepada seorang saksi dengan harapan ingin jadi target selanjutnya,” terang Hendi pada Rabu (19/8/2020).

Atas kejadian tersebut, Satreskrim Polres Ponorogo  saat ini akan mendalami psikologis pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Baca Juga :   Video : Dinsos Pati Terima 8 Aduan Kasus Pencabulan dan 21 Kasus Bullying

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Siasat Ayah yang Kirim Video Pencabulan ke Teman Anak, Ajak Nonton Film Dewasa Sebelum Dicabuli.”
Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati