Bakal Dibenahi, Pemkab Kudus Tawarkan Investor Gunakan Bangunan SMPN 3  

Kudus, Mitrapost.com Bangunan SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama terbengkalai akan diperbaiki dan digunakan untuk aktifitas lain. Pemerintah Kabupaten Kudus juga membuka kesempatan bagi para investor yang mau memanfaatkan bangunan tersebut.

“Melihat kondisi sekolah SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama tidak ditempati, alangkah baiknya jika kita bersihkan dan kita perbaiki agar dapat dipergunakan untuk aktifitas yang lain,” ujar Plt Bupati Kudus, Hartopo saat meninjau kondisi bangunan SMPN 3 Kudus bersama kepala BPPKAD Eko Djumartono dan sejumlah pegawai terkait.

Baca juga: 12 OPD di Kudus Tergabung dalam Layanan Satu Pintu

Kondisi bangunan yang sudah kotor tersebut juga akan dibenahi dan ditawarkan kepada investor yang berminat. Nantinya investor dapat menggunakan atau membangunya dengan sistem BOT (build-operate-transfer), yakni bangunan serah guna.

Baca Juga :   Tak Hanya Gaet Investor, Perda RTRW Beri Jaminan Hukum Masyarakat

“Bagi para investor yang berminat, dapat menggunakan tempat ini dengan sistem BOT atau apa silahkan. Kami akan fasilitasi melakui BPPKAD dan OPD terkait dalam hal pengelolaan bangunan ini,” lanjut Hartopo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati