Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Rembang Minta Warga Waspada

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz, mengunjungi kediaman korban kebakaran di Pamotan Kabupaten Rembang. Yakni di kediaman Musta’in warga yang beberapa waktu lalu rumahnya terbakar.

Kunjungan yang didampingi oleh beberapa perangkat desa Pamotan tersebut, Abdul Hafidz berkesempatan memberikan santunan kepada pemilik rumah. Ada sebasar 25 juta rupiah yang diserahkan guna memperbaiki bagian rumah terbakar.

Baca juga: Video : Menjelang KBM Tatap Muka, Disdikpora Rembang: Kami Sudah Menyiapkan

“Saya berharap bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban korban musibah kebakaran bapak Musta’in sekeluarga,” harap Bupati Abdul Hafidz kepada Mitrapost.com.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa terimakasih kepada beberapa warga setempat yang masih  menunjukkan jiwa gotong royong dan membantu sesama. “Saya juga berterima kasih kepada warga sekitar yang telah membantu kepada korban kebakaran,” imbuhnya.

Baca Juga :   Rembang Membaca, Komunitas Literasi Pertama di Rembang

Baca juga: Anggaran Terpotong, Sensus Penduduk Rembang Hanya Berfokus Pendataan Lokasi Saja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati