Youtube Jajal Fitur Picture in Picture pada Pengguna iOS

Mitropost.com – Youtube dikabarkan tengah melakukan uji coba picture in picture pada pengguna iOS. Percobaan ini diketahui berdasarkan laporan pengguna melalui Twitter.

Informasi tersebut menunjukkan bahwa pengujian dilakukan pada pengguna Ios dalam jumlah kecil menggunakan versi terbaru aplikasi Youtube.Selama ini, Youtube belum pernah menawarkan fitur picture in picture pada iOS.

Baca juga: Jadi Satu Tarif, Meterai Rp.3000 dan Rp.6000 Akan Dihapus

Menggunakan fitur tersebut penggunan dapat memutar video dengan menutup aplikasi. Video akan tetap menyala dalam tampilan kecil yang berada di atas tampilan muka iOS atau aplikasi lain yang sedang digunakan, seperti halnya perangkat Android.

Sayangnya, mumutar video Youtube dengan tampilan kecil terbatas untuk pelanggan Youtube Premium. Hal ini dapat dipastikan kebenarannya setelah fitur ini dirilis resmi hanya bisa didapat oleh pelanggan berbayar.

Baca Juga :   Google Lens Segera Rilis Fitur Penyelesaian Soal Matematika Secara Instan

Baca juga: Lego Luncurkan Produk Braille Bricks Bagi Penyandang Tuna Netra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati