6 Cara yang Perlu Kamu Lakukan Untuk Memulai Karir Sebagai Reseller

Mitrapost.com – Memanfaatkan kecanggihan teknologi, banyak pemilik usaha beralih ke platform daring untuk mendorong penjualan produk mereka. Menjadi pengusaha eceran (reseller) bisa meraup keuntungan terlebih di tengah pandemi.

Tren jualan darin saat ini membuming di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang lebih memilih melakukan transaksi via online dengan beragam alasan.

Memanfaatkan peluang tersebut, Anda bisa memulai perjalanan karir dengan menjajal sebagai reseller. Sebelum memulainya, beberapa tips dari VP and Country Head Zilingo Ade Yuanda Saragih, yang dapat Anda lakukan sebagai bekal untuk melangkah, melansir Antaranews.com, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Tips Memotong Bawang Agar Peroleh Manfaat yang Maksimal

  1. Lakukan riset pasar yang mendalam sebagai batu loncatan
Baca Juga :   Khasiat Seledri, Bisa Tingkatkan Kesuburan

Hal ini diperlukan untuk mengetahui popularitas produk, kebutuhan konsumen, perilaku pasar terhadap produk, batasan pembelian, dan tak kalah penting untuk menentukan harga produk yang sesuai.

  1. Penuhi stok produk

Pastikan stok produk Anda cukup untuk melayani semua pelanggan Anda. Stok produk yang baik akan memungkinkan Anda untuk menawarkan berbagai tipe produk yang memenuhi prefensi konsumen yang berbeda-beda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati