Aplikasi Disney+ Hotstar Resmi Hadir di Indonesia

Mitrapost.com – Aplikasi Disney+ Hotstar resmi diluncurkan di Indonesia, pwngguna bisa unduh di platform Android dan iOS. Hal itu disampaikan di Akun Twitter resmi Disney+ Hotstar Indonesia (@DisneyPlusID) pada Sabtu (5/9/2020) pagi.

“Kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” ujar Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC dalam acara peresmian layanan bersama Telkomsel, Jumat (4/9/2020) malam, seperti melansir Kompas.com

Baca juga: Berikut Jenis-jenis Dokumen yang Dipungut Bea Meterai Rp10.000

Melansir laman yang sama, Disney+ Hotstar adalah layanan streaming film dan serial serupa Netflix milik perusahaan Walt Disney. Layanan tersebut hadir di Asia Tenggara dengan menggandeng Hotstar, layanan video streaming asal India. Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang disambangi Disney+ Hotstar, dengan beragam katalog konten yang dibuat oleh studio-studio yang berada di bawah naungan Disney, seperti Pixar, Marvel, 20th Century Fox, hingga National Geographic. Hingga kini Disney+ Hotstar mengklaim telah memiliki lebih dari 500 film dan 7.000 serial episode, termasuk The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.