Hobi Menggambar, 5 Aplikasi Menggambar di Android Membuatmu Semakin Kreatif

Baca juga: Google Lens Segera Rilis Fitur Penyelesaian Soal Matematika Secara Instan

Dengan rating 4,2 dari 5, LayerPaint HD dibanderol seharga Rp95 ribu di Play Store. Sebagai tambahan, kami menyarankan LayerPaint HD untuk gadget dengan ukuran penyimpanan besar karena fitur-fiturnya yang segudang juga membutuhkan kapasitas yang tidak kecil.

  1. MediBang Paint

MediBang Paint merupakan aplikasi yang ringan namun cukup bagus digunakan. Aplikasi ini menawarkan fitur lebih dari 100 jenis kuas dan pena serta 850 tonetexture, dan balon kata, membuat panel komik dengan mudah, hanya dengan menyeret panelnya saja, tampilan antar pengguna yang ramah, dapat mengimpor gambar agar dapat di-tracing sebagai latihan, dan menambahkan tulisan dialog lewat suara dengan fitur speech-to-text.

Baca juga: Jangan Salah Sangka! Brand Indonesia Ini Justru Dikira Produk Luar Negeri

Baca Juga :   OYO Luncurkan Layanan Check-in Tanpa Sentuhan

Salah satu layanan MediBang Paint yang paling terkenal adalah dukungan penyimpanan awan lintas platform. Dengan kata lain, kamu bisa menyimpan karyamu di gadget Android dan membukanya di OS lain seperti Windows, Mac OSX, hingga iOS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati