DPC Demokrat Pati Gelar Perayaan Memperingati Hari Jadi Demokrat ke-19

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-19, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, menggelar acara Manaqiban dilanjutkan dengan acara potong tumpeng bersama di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Pati, Pada Selasa (8/9).

“Setiap tahun pada tanggal 8 September sehabis ashar kita selalu melaksanakan manaqiban. Kalau menurut hitungan Jawa kita sudah memasuki tanggal 9 September 2020, sehingga hari ini Kita tepatnya memperingati hari jadi Demokrat yang ke 19,” ungkap Joni Kurnianto, Ketua Umum DPC Demokrat Kabupaten Pati.

Baca juga: DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Rapatkan Barisan Tegak Lurus Menunggu Perintah Partai

Joni menjelaskan,bahwa di Hari jadi Demokrat yang ke -19, DPC Demokrat telah menggelar kegiatan mulai dari khataman qur’an di lanjutkan dengan maqiban dan potong tumpeng.

Baca Juga :   Budidaya Sapi Persilangan, Poktan Rukun Mulyo Gagal Masuk 3 Besar Lomba KTT

Tidak hanya itu, DPC Demokrat Kabupaten Pati juga telah “me-launching” satu unit Ambulance yang nantinya bisa digunakan bagi orang yang membutuhkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati