Bukan Untuk Demo, Serikat Buruh Datangi Kantor Wali Kota Semarang Untuk Ucapkan Terimakasih

Foto : Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, saat menemui sejumlah perwakilan serikat buruh di Kota Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Sejumlah perwakilan serikat buruh di Kota Semarang mendatangi kantor Wali Kota Semarang. Mereka, mewakili organisasi buruh seperti FKSPN, DPC FSP KEP KSPI, FSPMI, Kahutindo, FSPI dan FSP Farkes Reformasi.

Rombongan tersebut secara khusus datang ke kantor Wali Kota Semarang, untuk mengucapkan rasa terima kasih atas keberpihakan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pada buruh selama menjadi orang nomor satu di Ibu Kota Jawa Tengah.

Di depan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mereka bahkan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Terima Kasih Mas Hendi & Mbak Ita Telah Bersama Buruh’.

Perwakilan sejumlah serikat buruh Zainudin mengatakan, selama menjabat, Hendi – Ita telah banyak mengambil kebijakan yang menguntungkan para buruh. Termasuk kebijakan peningkatan investasi, yang telah menumbuhkan lapangan pekerjaan.

Baca Juga :   100 Hari Kerja Kapolri, Polrestabes Semarang Adakan Pelatihan SIM Gratis Bagi Difabel

“Kami menyampaikan terima kasih karena Hendi-Ita selama menjabat membuka ruang diskusi dengan buruh bahkan tanpa ragu memutuskan kebijakan investasi yang mensejahterakan buruh,” ucap Zainudin, Kamis (3/9/2020).

Baca juga : Masuk Zona Merah, Hendi Pertanyakan Kriteria Pembagian Zona Pandemi Covid-19

Zainudin berharap, selama Hendi dan Ita mengambil cuti selama masa kampanye Pilwalkot Semarang 2020, penanggung jawab Wali Kota Semarang yang ditunjuk dapat mengisi kekosongan dengan baik.

“Sekali lagi terima kasih bapak dan ibu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang,” ujarnya.

Sementara itu, Mbak Ita sapaan akrab Hevearita yang mewakili Hendi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Menurutnya, apresiasi yang diberikan oleh sejumlah federasi serikat pekerja itu, akan menambah semangatnya untuk membangun Kota Semarang menjadi lebih baik.

Baca Juga :   Anak Sekolah di Semarang Bakal Dapat Kuota Gratis

“Terimakasih juga untuk perwakilan serikat buruh yang mau datang ke sini. Ini adalah sebuah lecutan semangat baru untuk membangun Kota Semarang menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta