Hotel Kencana Over Capacity, GTPP Pati Lakukan Ini

Pati, Mitrapost.com – Hotel Kencana yang ditunjuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pati sebagai rumah karantina saat ini mengalami kelebihan kapasitas.

Kapasitas Hotel Kencana yang semestinya hanya digunakan untuk 53 orang, sekarang penuh dengan orang yang melakukan isolasi.

“Kapasitasnya itu hanya 53 dengan prinsip satu kamar untuk satu orang,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetyo saat menghadiri acara Gebrak Masker di Kantor Kecamatan Pati Kota, pada Selasa (8/9/2020) kemarin.

Sedangkan yang mendiami Hotel Kencana sekitar 76 warga hingga Selasa kemarin. Hal ini, yang menjadi salah satu indikasi Covid-19 di Kabupaten Pati cukup mengkhawatirkan.

Baca Juga :   Sehari Dibuka, Hotel Kencana Tampung 45 OTG

“(Covid-19) sampai hari ini (kemarin) masih mengkhawatirkan. 76 orang yang terkonfirmasi masih stay di Hotel Kencana, 436 yang sudah pulang,” ujar Budi.

Baca juga : Hotel Kencana Bantu Pemerintah Tangani Covid-19, Pengunjung Kembali Menurun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati