Usung Pilkada Aman, Polda Jateng Bagikan 5,7 Juta Makser untuk Masyarakat

Semarang, Mitrapost.com Polda Jawa Tengah kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan 5,7 juta masker di seluruh Polres jajaran Polda Jateng.

Kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari kampanye menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam rangka operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.

Tak sendiri, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi juga ditemani oleh Sekda Jateng Herru Setiadhie, dan Pangdam IV Diponegoro yang diwakili oleh Kapok Sahli Brigjen TNI Rimbo Karyono.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, kampanye ini merupakan aksi sosial dalam rangka menyambut Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 21 Kabupaten/Kota.

Baca Juga :   Penanganan Covid-19, Manajemen Kontijensi Diterapkan di Kudus

“Perlu sekali kita mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar dalam penyelenggaraan Pemilu serentak 2020 nanti tak menimbulkan klaster baru,” tegas Kapolda, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Gencarkan Gebrak Masker, PKK Kecamatan Pati Salurkan 2050 Masker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati