5 Bahan Alami Ini Manjur Atasi Tumit Pecah-pecah

Caranya, campurkan 1 sendok makan oats kering dan 1 sendok makan minyak zaitun (atau jenis minyak sayur lainnya). Aduk merata hingga membentuk pasta. Oleskan masker tersebut pada permukaan kulit kaki yang pecah-pecah. Diamkan hingga meresap ke dalam kulit selama 30 menit. Jika sudah, bilas menggunakan air hingga bersih.Gunakan obat kaki pecah-pecah ini beberapa kali dalam seminggu sampai kulit kaki pecah-pecah Anda menjadi halus kembali.

Baca juga: Mempunyai Kandungan Kaya Nutrisi, Beragam Manfaat Tauge Bagi Kesehatan

  1. Masker pisang dan alpukat

Obat tumit pecah-pecah alami yang dapat ditemukan dengan mudah di rumah adalah pisang. Anda bisa mencampurkan 1 buah pisang matang dengan ½ buah alpukat sebagai obat kaki pecah-pecah alami. Haluskan keduanya dan campur merata hingga menjadi pasta.Oleskan pasta masker ini dengan tebal pada area kaki yang bermasalah dan biarkan selama 15-20 menit.

Baca Juga :   Manfaat dan Cara Membuat Susu Kurma

Kemudian, bilas kaki menggunakan air hangat sampai bersih.Pisang dapat membantu melembapkan kulit, termasuk kulit kaki kering dan pecah-pecah. Sedangkan, alpukat mengandung vitamin A, vitamin E, asam lemak omega, dan berbagai nutrisi yang dapat mempercepat proses penyembuhan kaki pecah-pecah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati