Beragam Cara Untuk Menikmati Sayur Bayam

Cara membuatnya, dalam wajan, tambahkan minyak dan bawang bombay cincang dan bawang putih. Tumis dan tambahkan bayam cincang, aduk rata. Tambahkan merica dan garam sebagai bumbu lalu tambahkan tepung gram atau besan, bumbu dan air, aduk rata. Biarkan dingin selama beberapa menit lalu tuangkan campuran ke dalam blender dan haluskan. Pindahkan ke wajan, aduk dan didihkan selama beberapa menit.

Baca juga: Keutamaan dan Manfaat Kebiasaan Membaca Doa Setelah Adzan

  1. Tumis

Tumis adalah cara lain untuk makan bayam. Anda juga bisa menambahkan sayuran segar lainnya (opsional) untuk membuatnya lebih sehat. Namun, pastikan Anda tidak menggoreng bayam terlalu banyak karena dapat menyebabkan hilangnya beberapa nutrisi. Cara membuatnya, dalam wajan, panaskan minyak zaitun dan bawang putih yang dihancurkan. Tambahkan bayam dan tumis, bumbui dengan sedikit garam, merica dan bumbu.

  1. Saus
Baca Juga :   Tak Banyak Orang Kenal, Brussels Sporout Memiliki Banyak Khasiat Bagi Kesehatan

Saus bayam adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk menambahkan bayam ke dalam menu makanan Anda. Saus bayam adalah pelengkap yang sempurna untuk hidangan pasta dan juga bisa digunakan sebagai saus celup. Cara membuat: Dalam panci berisi air mendidih, tambahkan bayam dan masak sebentar. Tiriskan air dan tambahkan bayam ke dalam blender lalu haluskan. Dalam wajan, tambahkan bubur bayam, mentega, garam dan merica dan aduk sesekali sampai mengental. Sesuaikan bumbu dan sajikan panas.