Laga Terakhir, Timnas U-19 vs Arab Saudi

Mitrapost.com – Laga terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020 akan ditutup dengan penampilan Timnas U-19 menghadapi Arab Saudi. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (11/9/2020).

Sebelumnya, timnas Indonesia telah berlaga dua kali dengan menelan kekalahan yang sama. Laga terakhir ini menjadi satu-satunya kesempatan skuad Garuda Muda untuk meraup poin.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Babak Belur Dihajar Kroasia Pada Laga Kedua

Melansir idntimes.com terlepas dari hasilnya nanti, pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, menginginkan anak asuhnya tampil baik pada laga penutup tersebut.

Timnas U-19 kalah dari Bulgaria dengan skor 0-3 pada pertandingan pertama. Sedangkan pada laga kedua, Bagas Kaffa dan kolega dicukur habis tuan rumah Kroasia dengan skor telak 7-1.

Baca Juga :   Timnas Bulutangkis Indonesia Gagal Melaju ke Semi Final Usai Kalah dari Malaysia

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Kroasia Malam Nanti

Melansir laman yang sama, Tae-young menyampaikan, akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Selain itu juga perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati