Dewan Blora Tinjau Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Blora, Mitrapost.com Pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka di enam sekolah di Blora akan dievaluasi setelah dilakukan ujicoba. Pembelajaran tatap muka mulai ini sudah dimulai sejak Senin (14/9/2020) di SMPN 2 Tunjungan, SMPN 2 Kedungtuban dan SMPN 1 Menden.

Pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka juga dipantau oleh anggota Komisi D DRPD Blora, Achlif Nugroho Widi Utomo di SMPN 2 Kedungtuban pada Rabu, (16/9/2020).

“Kami pantau pelaksanaan kegiatan belajar mengajar tatap muka di SMPN 2 Kedungtuban yang di uji coba mulai Senin (14/9/2020) bersama beberapa sekolah lainnya,” ucapnya.

Menurut Achlif, setelah disepakati pembelajaran tatap muka di era new normal, nantinya diharapkan setelah evaluasi dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Ganjar Minta Kelengkapan Sarpras Diperhatikan untuk PTM

“Karena ini harapan orang tua, harapan siswa, mereka sudah jenuh belajar di rumah, itu yang pertama. Kedua, pembelajaran tatap muka ini lebih efektif. Karena saya juga mengalami waktu sekolah, ditunggui langsung oleh guru saja masih banyak mengalami kendala, apalagi jika tidak langsung,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati