Gara-gara Utang Tak Kunjung Dibayar, Pacar Dibunuh dan Dibuang

Magelang, Mitrapost.com Gara-gara utang tak kunjung dibayar warga Magelang dibunuh dan dibuang ke kebun tebu.

Kasus tersebut berhasil diungkap oleh tim Kepolisian Resor Magelang setelah penemuan mayat wanita di kebun tebu di Desa Pasuruhan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba di Magelang, Rabu, mengatakan mayat yang ditemukan membusuk di kebun pada Senin (14/9) adalah korban pembunuhan berinisial TU (29) warga Srumbung, Kabupaten Magelang.

Ia menyebutkan tersangka pembunuhan yakni Firman Listyo Budi (23) warga Dusun Semampir, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan. Pembunuhan dilakukan pada Kamis (3/9).

Baca juga: Ditemukan Mayat di Kali Ciliwung, Diduga Korban Pembunuhan

Ronald menjelaskan pembunuhan tersebut berawal ketika pelaku menghubungi korban. Kemudian korban datang menuju rumah pelaku dan ditagih utangnya.

Baca Juga :   Keluarga Dimintai Uang Tebusan, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

Karena utang tak kunjung dibayar, tersangka emosional terus membekap leher korban sampai lemas dan meninggal. Kemudian korban dibuang di kebun tebu melalui belakang rumahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati