TikTok Incar Pendiri Instagram untuk Dijadikan CEO

Mitrapost.com – Beredar kabar perusahaan induk TikTok, ByteDance tengah melirik pendiri Instagram untuk dijadikan sebagai CEO baru menggantikan Kevin Mayer yang hengkang.

Melansir KompasTekno, kabar tersebut tersiar dari media AS, The New York Times yang menyatakan bahwa TikTok sedang mendekati Co-founder Instagram, Kevin Systrom untuk dijadikan sebagai CEO TikTok yang baru. Pembicaraan antara TikTok dengan Systrom masih dalam tahap awal, belum ada kesepakatan antara keduanya, demikian laporan surat kabar AS itu.

Baca juga: Terbesar Mengunduh Aplikasi TikTok dari Indonesia

Systrom menggagas Instagram pada 2010 dan menjabat sebagai CEO setelah Instagram jatuh ke tangan Facebook. Santer terdengar Systrom dan pendiri Instagram lainnya, Mike Krieger mundur dari Facebook pada September 2018 lalu.

Baca Juga :   Tangguhkan Larangan Download, Benarkah WeChat Batal Diblokir AS?

Di samping itu, Kevin Mayer memilih menarik langkah pada akhir Agustus lalu. Hal ini ditengarai oleh terjadinya perubahan pada struktur kepemimpinan TikTok yang telah mendorongnya untuk pelayangkan pengunduran diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati